Prediksi Susunan Pemain Persib lawan Persipura 15 Oktober 2018

                
Prediksi Susunan Pemain Persib lawan Persipura 15 Oktober 2018

                       Persipura Jayapura bakal menghadapi lawan berat Persib Bandung pada pekan ke-25 Liga 1 2018. Bentrok kedua tim akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10) petang.
Untuk laga ini, Persipura bertekad meraih kemenangan guna memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. "Semua tahu Persib adalah tim yang bagus, memiliki kualitas di atas klasemen. Kami respek dengan itu. Tapi ini kandang kami," kata Oswaldo Lessa Filho, pelatih Persipura.
Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu menuturkan saat ini dirinya fokus untuk mengembalikan mental bertanding timnya. Apalagi lawan yang mereka hadapi kali ini adalah pemuncak klasemen sementara Liga 1.

"Persipura selalu Persipura. Siapa masuk di lapangan harus tahu baju Persipura, itu baju juara. Kami harus main selalu seperti tim juara," tegasnya.
Pada laga ini, tim Mutiara Hitam dipastikan tak bisa diperkuat striker andalan sekaligus kapten tim Boaz Solossa. Boaz diketahui saat ini sedang mengalami cedera. Namun begitu, Lessa menegaskan timnya tetap siap untuk tampil lebih tajam.
"Ini kandang kami, harus agresif, harus cari gol dari menit menit awal sampai menit terakhir," ujarnya. 

Di lain pihak, pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez, menegaskan kesiapan timnya untuk pertandingan ini. Persiapan yang dilakukan dalam empat hari terakhir selama di Jayapura juga makin menambah percaya diri Supardi Nasir dan kawan-kawan.
Mereka pun kembali mengincar hasil positif guna mempertahankan puncak klasemen. Meski masih banyak pemain andalan yang harus absen di laga ini. 
"Kami kehilangan lima pemain, tapi dua pemain, Ghozali (Siregar) dan Ardi (Idrus) datang. Kami siap bertanding untuk dapatkan tiga poin," ucap Gomez.

Gomez pun menegaskan siap kembali mengandalkan striker Muchlis Hadi Ning Syaifulloh di lini depan. Menyusul, absennya tiga penyerang Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman, dan Patrich Wanggai.

"Muchlis adalah pemain muda, dia pemain yang bagus. Saya tahu dia belum banyak pengalaman seperti Bauman, Eze dan Patrich. Tapi it’s okay. Dia (Muchlis) kini punya banyak waktu untuk bermain sepakbola," tutur pelatih asal Argentina itu.

Prakiraan Susunan Pemain

Persipura Jayapura: 
Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy, Valentino Telaubun; Muhammad Tahir, Imanuel Wanggai, Ian Louis Kabes; Hilton Moreira, Addison Alves, Prisca Womsiwor

Persib Bandung: 
Muhammad Natshir; Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Syukur Fisabillah, Ardi Idrus; Hariono, Ghozali Siregar, Oh In-kyun; Atep, Muchlis Hadi, Airlangga Sucipto

sumber  Goal.com 
Advertisement


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Start typing and press Enter to search