Game : Dragon Ball Legends

Nah Ini dia, sedikit Review game Dragon Ball Legends yang saya ambil dari Websitenya Dunia games, semoga bisa sedikit membantu rekan-rekan gamers untuk memainkan game   Dragon Ball Legends.     
Game : Dragon Ball Legends
Sumber : google.com
Dragon Ball Legends akhirnya resmi dirilis secara global oleh Bandai Namco Entertainmentuntuk perangkat Android pada tanggal 29 Mei 2018. Game ini memang telah banyak dinanti-nanti oleh para pecinta karya Akira Toriyama yang memang sudah melegenda sejak tahun 90-an. Berhubung Dragon Ball Legends di-publish langsung Bandai sebagai pemegang lisensi resmi Dragon Ball, pastinya game ini menjadi sebuah game ekslusif yang patut kalian mainkan. Apa saja sih kelebihan dari Dragon Ball Legends? Simak langsung di bawah ini guys!

1. Grafis dan Animasi Kelas Atas



Sumber: ingame capture

Game Dragon Ball Legends ini patut diacungi empat jempol soal kualitas grafis dan animasinya! Semuanya benar-benar akurat, rapi, dan mulus sesuai dengan apa yang selama ini kalian lihat baik di anime maupun manga-nya! Perpindahan interface dan pergerakan karakter juga terasa sangat smooth. Meski tidak ada fitur 60 FPS secara rinci, tetapi dengan memaksimalkan semua opsi grafis di setting, sepertinya game ini dapat berjalan stabil di frametinggi!

2. Pilihan Voice Jepang dan Inggris




Sumber: ingame capture

Kita semua tentu tahu jika franchise Dragon Ball berasal dari Jepang, sudah pasti suara karakter (voice) yang digunakan akan berbasis Bahasa Jepang juga. Namun jika kalian merasa kurang nyaman, entah karena tidak bisa memahami atau ada alasan lainnya, kalian dapat dengan mudah mengganti suara karakter yang ada dengan pilihan Bahasa Inggris. Tenang, keduanya tetap sama-sama keren kok!

3. Sistem Battle yang Menantang



Sumber: ingame capture

Tak seperti game-game mobile fighting pada umumnya, Dragon Ball Legendsmengombinasikan banyak fitur sekaligus dalam sistem battle-nya. Mulai dari pergerakan karakter dan normal hit yang menggunakan fitur tap hingga combo skill yang mengusung nuansa kartu. Meski kualitas karakter cukup berpengaruh pada kekuatan tempur, kegesitan dan kelihaian pemain akan menjadi faktor yang tak kalah besar agar dapat memenangkan pertempuran.

4. Hadir dalam Mode Portrait



Sumber: ingame capture

Hampir sebagian besar game mobile yang ada saat ini berada dalam mode landscape. Alasannya tentu untuk agar game dapat dimaksimalkan dengan penggunaan dua tangan. Nyatanya tidak demikian dengan Dragon Ball Legends. Bandai cukup berani menghadirkan Dragon Ball Legends dalam mode portrait. Ini artinya Dragon Ball Legends dapat dimainkan hanya dengan satu tangan saja. Tetapi jika kalian kewalahan, tak ada salahnya kok memakai dua tangan!

5. Banjir Bonus dan Chrono Crystal



Sumber: ingame capture

Jauh sebelum Dragon Ball Legends resmi dirilis, Bandai Namco sudah membuka sesi pra-registrasi. Sepertinya mereka tahu betul bahwa animo dari game ini cukup besar. Untuk membahagiakan para pemainnya, Bandai Namco memberi begitu banyak bonus dan Chrono Crystal secara cuma-cuma! Cukup dengan memainkan dan menyelesaikan mode tutorial, kalian bisa mendapat 2.000 lebih Chrono Crystal. Nilainya setara dengan 600 ribu rupiah lho!
Waduh, tunggu apalagi nih guys? Segera unduh dan mainkan game keren yang satu ini ya! Jangan sampai ketinggalan level atau karakter sama pemain yang lain! Apalagi sampai kehabisan bonus dan promo Chrono Crystal! Ikuti terus DuniaGames buat update-updateselanjutnya seputar Dragon Ball Legends ya!
Advertisement


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Start typing and press Enter to search